Arsenal Vs Tottenham, Menjadi Ujian Mental Untuk Pemain Arsenal

Arsenal Vs Tottenham, Menjadi Ujian Mental Untuk Pemain Arsenal

bungord – laga melawan Tottenham Hotspur tentu hendak jadi ujian mental untuk para pemain Arsenal. Agen Gunner Mikel Arteta mengatakan perihal ini.

Pada akhir pekan esok, Arsenal hendak menghadapi rival sekota Tottenham Hotspur. Derby London Utara hendak diselenggarakan di UEA pada Minggu malam Wib( 14 /3/2021) malam.

Pertandingan ini krusial buat kemenangan Arsenal. The Gunners mau meningkatkan posisinya di klasemen Liga Inggris.

Arsenal saat ini terletak di peringkat 10 dengan 38 poin. Mereka merupakan drifter 7 poin dari tim Mourinho.

Laga Deby London utara pastinya tidak hendak berjalan dengan mudah. Tetapi, Mikel Arteta menginginkan para pemainnya membuktikan mentalitas mereka saat melawan Tottenham.

“Level kepemimpinan, gairah yang Anda mainkan dan keyakinan yang Anda miliki di antara skuad, untuk bertarung memperebutkan setiap bola selama 96 menit … lalu belajar bagaimana untuk menang,” kata Arteta di situs resmi klub.

“Setiap pertandingan berbeda dan Anda harus menemukan cara untuk memenangkannya. Ada hal-hal tertentu yang merupakan dasar yang harus Anda lakukan setiap pertandingan.

“Kadang-kadang ada beberapa hal yang harus Anda kendalikan karena lawan, karena keadaan, karena waktu yang tersisa. Itu adalah proses yang kami jalani dan kami harus meningkatkan sangat banyak untuk dapat bertarung dengan tim-tim papan atas.”

Arsenal akan menghadapi Tottenham dengan bekal kemenangan atas Olympiakos dalam pertandingan Liga Europa. Arteta amat senang dengan penampilan yang ditunjukkan anak asuhnya di Yunani.

“Saya mengatakan bahwa saya sangat senang dengan hasil dan penampilan,” kata Arteta.

“Selain dari gol yang kami berikan kepada mereka, jadi saya sangat senang dengan penampilan, kepribadian yang kami tunjukkan di pertandingan tandang melawan tim seperti ini dan cara kami mendominasi permainan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *