Chiellini Mengaku Fokus Untuk Lolos Ke Liga Champions UEFA

bungord – Juventus tampaknya telah merelakan Scudetto Serie A. Juara petahana mungkin bersiap untuk melihat dominasinya rusak selama sembilan musim berturut-turut.

Chiellini Mengaku Fokus Untuk Lolos Ke Liga Champions UEFA

Juventus gagal mengalahkan Torino pada pekan ke-29 Serie A 2020/21, Sabtu (3/4/2021). Tim Andrea Pirlo hanya bermain imbang 2-2.

Juventus saat ini mencetak 56 poin dalam 28 pertandingan. Mereka jauh di belakang pemimpin Inter Milan, yang sudah mencetak 68 poin, dan keduanya memiliki satu pertandingan.

Bek sekaligus kapten Juventus Giorgio Chiellini pun mengakui bahwa Serie A bukan lagi tujuan yang realistis bagi timnya. Kini, Juventus hanya perlu berkonsentrasi masuk empat besar dan lolos ke Liga Champions UEFA musim depan.

Football Italia mengutip ucapan Chiellini: “Kami harus tetap fokus dan berbicara sesedikit mungkin.”

“Mari kita hindari membuat pernyataan dan lebih fokus pada pekerjaan kita sehari-hari. Selain itu, ada pertandingan penting pada Rabu (laga tunda lawan Napoli).”

Dia menambahkan: “Kami harus terus bergerak maju dan melakukan yang terbaik untuk mencapai tujuan penting, yaitu lolos ke Liga Champions UEFA. Kami akan terus berpartisipasi di final Coppa Italia.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *