Juventus Berencana Depak Dybala Dan Rekrut Aguero Sebagai Gantinya

bungord – Juventus sepertinya memiliki jawaban yang jelas untuk masa depan salah satu bintangnya, Paulo Dybala. Juara bertahan Serie A itu akan melepaskannya dan kemudian merekrut Sergio Aguero sebagai penggantinya. Saat ini, Dybala masih terikat kontrak hingga 2022. Artinya, jika Anda tidak ingin kehilangan pemain Argentina secara gratis, mereka harus menjualnya musim panas ini.

Juventus Berencana Depak Dybala Dan Rekrut Aguero Sebagai Gantinya

Beberapa laporan menunjukkan bahwa Juventus mencoba memberi Dybala kontrak baru. Tawaran terbarunya memungkinkan pemain menikmati bayaran tahunan sebesar 10 juta euro. Namun, tawaran itu ditolaknya.

Seperti yang kita tahu, Dybala menginginkan gaji yang lebih tinggi. Namun, budget maksimal Juventus untuk eks pemain Palermo itu hanya 10 juta euro per tahun. Jika Dybala bersikeras, maka Juventus akan terpaksa menjualnya musim panas ini.

Menurut kabar, jika terpaksa melepas Dybala, Juventus berharap Sergio Aguero akan menjadi penggantinya. Mengingat kontraknya habis pada musim panas, pemain Manchester City bisa direkrut secara gratis.

Aguero tidak lagi muda. Pada bulan Juni, dia akan berusia 33 tahun. Namun, merekrut Aguero tampaknya berdampak signifikan terhadap neraca klub ketimbang mempertahankan Dybala.

Jika Dybala menerima proposal kontrak akhir, Juventus harus mengeluarkan 20 juta euro sebelum pajak. Namun dengan Aguero, mereka hanya perlu merogoh kocek 15 juta euro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *